Kereta Dorong Bayi dari Xiaomi dengan harga Terjangkau

Xiaomi, merupakan perusahaan dari china yang berkembang merambah keperlengkapan sehari-hari. Nah baru-baru ini xiaomi meluncurkan kereta dorong bayi yang dijual dengan harga $101 jika dikurskan menjadi rupiah sekitar 1.464.500 (kurs 14.500).
Kereta dorong ini dapat dilipat, namun jangan salah karena xiaomi memadukan aluminium berkekuatan tinggi sebagai kerangka keseluruhan dan jika di timbang secara keseluruhan kurang lebih hanya 6,8 kilogram saja. Selain itu mempunyai desain mekanik yang menarik, sehingga mempermudah untuk dilipat. Ukurannya kecil dan kompatible jika setelah dilipat dan jika dibandingkan hanya seukuran koper.

Xiaomi juga melengkapi dengan roda busa yang tidak beracun dan sistem redaman pada roda agar dapat mengurangi getaran dan meningkatkan kestabilan kenyamanan. Delapan buah bantalan dan dua roda depan yang dapat berputar 360 derajat akan mempermudah bergerak, kelancaran dan kenyamanan bayi saat duduk didalam kereta dorong.

Untuk segi keamanan tidak deremehkan lagi, xiaomi melengkapi dengan sabuk pengaman dengan lima titik yang tersebar agar bayu tidak jatuh secara sengaja. Sistem rem dengan satu tombol ganda yang memenuhi persyaratan standar Eropa yang disematkan pada roda agar lebih aman. Selain itu juga dilengkapi dengan kanopi dengan fitur perlindungan terhadap sinat matahari kelas profesional UPF 50+ dan dilapisi dengan lapisan tahan air.
Share This Article :
Copyright © 2018 Skip Donk
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]